Saturday , July 15 2023
Home / Guide / Ingin Mencoba Dekorasi Halloween? Baca Tips Ini!

Ingin Mencoba Dekorasi Halloween? Baca Tips Ini!

Halloween adalah perayaan tahunan yang dirayakan dengan meriah setiap tanggal 31 Oktober oleh masyarakat di negara barat. Meski tidak se meriah di Barat, di Indonesia sendiri banyak orang yang mulai merayakan dengan cara melakukan acara sekolah seperti pesta kostum.

Di Amerika, Halloween dirayakan dengan sangat meriah. Orang-orang berlomba mendekorasi rumah untuk memenangkan lomba rumah ter seram setiap tahunnya. Jika Anda ingin mencoba merayakan Halloween dengan mendekorasi apartemen, maka ikutilah tips tentang beberapa poin esensial yang ditampilkan pada dekorasi Halloween apartemen

Buah Labu

sumber: shinzoo.com
sumber: shinzoo.com

Buah labu digunakan karena pada bulan Oktober, buah labu ada pada musim panen dimana dapat dilihat di pasar tradisional dan modern. Labu diukir menyerupai karakter Jack O-Lantern yang ikonik itu. Tapi karena di Indonesia labu merah susah didapati, Anda bisa membeli dekorasi buah labu yang sudah banyak dijual di supermarket.

Kelelawar

sumber: hgtv.com
sumber: hgtv.com

Kelelawar adalah salah satu simbol kegelapan dan sering diasosiasikan pada film-film horor. Karena itulah kelelawar banyak digantung di apartemen yang sedang didekorasi dengan tema Halloween.

Penyihir

Sumber: halloweenonearth
Sumber: halloweenonearth

Tentu saja penyihir identik dengan hal-hal magis yang tidak lepas dari Halloween. Menggunakan topi penyihir otomatis bisa memberikan efek lebih seram pada suatu dekorasi Halloween.

Burung Hantu & Laba-laba

Sumber: decoist
Sumber: decoist


Selain kelelawar, Anda bisa menggunakan burung hantu atau laba-laba yang digantung di sudut-sudut apartemen untuk menambah kemeriahan apartemen Anda. Cara ini adalah cara sederhana untuk menciptakan aura lebih seram.

Ingin-Mencoba-Dekorasi-Halloween--Baca-Tips-Ini!-square

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *