Thursday , July 13 2023
Home / Inspiration / Ini Dia 5 Akun Instagram Untuk Inspirasi Dekorasi Rumah Favorit Kami

Ini Dia 5 Akun Instagram Untuk Inspirasi Dekorasi Rumah Favorit Kami

akun instagram interior

Sedang mencari inspirasi dekorasi rumah atau tidak, jika Anda adalah penggemar atau pengagum dekorasi rumah – baik interior maupun eksterior – maka akun-akun Instagram favorit kami ini bisa menjadi sumber inspirasi, atau sekedar untuk cuci mata setiap hari.

Jika Anda bingung harus mulai darimana jika ingin mencari inspirasi dekorasi, kami merangkum akun-akun Instagram yang mungkin bisa berguna untuk Anda.

Inspirasi Dekorasi Rumah

1. Username: @inspire_me_home_decor

inspirasi dekorasi rumah

Menurut Kami, akun ini merupakan salah satu akun inspirasi dekor terbaik di Instagram. Akun ini sangat aktif dalam menampilkan dekorasi rumah terbaik dari seluruh dunia. Dijamin post mereka akan membuat Anda gerah untuk tidak double click di setiap fotonya.

2. Username: @desainterior

Screen shot 2015-05-22 at 10.45.05 AM

Akun lokal ini mengumpulkan foto-foto inspirasi dekorasi rumah untuk desain interior, eksterior dan arsitektur. Beberapa post nya merupakan sebuah kupasan room tour yang membagi bagian-bagian suatu rumah ke beberapa post. Misalnya, rumah karya salah satu desainer arsitektur dibagi menjadi beberapa bagian, mulai dari eksterior, ruang tamu, kamar tidur, dll sehingga kita bisa melihat desain keseluruhan rumah tersebut.

3. Username: @inandoutdecor

Screen shot 2015-05-22 at 11.00.54 AM

Akun Instagram oleh Olivia Vianna dari Sao Paulo, Brazil ini menampilkan referensi desain interior, arsitektur dan dekorasi dari seluruh dunia. Tidak hanya menampilkan contoh desain ruangan, akun ini juga menampilkan foto-foto eksterior rumah-rumah, seperti kolam renang dan outdoor bar yang akan membuat Anda ingin merenovasi rumah secepatnya.

4. Username: @IG_interiors

Screen shot 2015-05-22 at 10.53.01 AM

Jika Anda penasaran dengan desain interior apartemen di tengah kota besar seperti New York, maka Instagram ini akan memenuhi permintaan Anda. Akun ini banyak menampilkan foto-foto interior seperti kamar tidur, ruang tamu, dan kamar mandi memukau dengan latar pemandangan gedung-gedung kota yang membuat Anda semakin ingin memiliki apartemen di tengah Manhattan.

5. Username: @desainkamar

Screen shot 2015-05-22 at 10.49.40 AM

Kalau akun ini khusus menampilkan contoh desain kamar dari seluruh dunia, dengan semua konsep; mulai dari minimalis, retro, sampai kamar anak-anak. Jika Anda berniat untuk mengganti suasana kamar tidur, maka akun ini cocok untuk Anda. Demikian artikel mengenai inspirasi dekorasi rumah semoga bisa bermanfaat.

Baca artikel-artikel mengenai dekorasi apartemen kami berikut ini:

1. Tips Dekorasi Foyer Apartemen

2. Dekorasi Tepat Untuk Apartemen Tipe Studio dengan Luas di Bawah 24 m2

cara jual apartemen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

4 comments

  1. numpang promo usha ya bro
    bagi yang memerlukan perlengkapan hiasan pesta seperti sarung kursi, rumbai-rumbai, plafon tenda dengan harga murah berkualitas
    kunjungi web kami ya…^_^
    http://www.samudratenda.com/
    adi cs : 085780437735

  2. Informasi yang sangat berguna bagi kami yang selalu haus dengan ide-ide segar desain interior / eksterior rumah. Kalau sudah lihat-lihat dan like, tinggal dieksekusi saja dengan warna-warna pilihan cat tembok SANLEX.

    Terima kasih atas share-nya 🙂

  3. Terima kasih info tentang ini sangat bermanfaat.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *