Saturday , July 15 2023
Home / Inspiration / Ini Harga Sewa Apartemen Monica di Serial TV Friends

Ini Harga Sewa Apartemen Monica di Serial TV Friends

Walaupun sudah lebih dari 10 tahun berakhir masih banyak fans yang tertarik dengan segala hal tentang serial televisi Friends. Banyak orang-orang yang terus mencari tahu tentang serial ini, termasuk tentang berapa harga sewa apartemen Monica Geller yang menjadi tempat berkumpulnya ke-enam sahabat ini.

Banyak yang penasaran tentang bagaimana Monica dan Rachel bisa membayar biaya hidup tinggal di apartemen yang termasuk besar untuk standard apartemen New York tersebut. Diambil dari situs People, diketahui bahwa sebenarnya di dunia nyata, dengan gaya hidup dan jumlah gaji bulanan fiksional dari karakter mereka, tidak mungkin bahwa seseorang bisa membayar sewa apartemen tersebut.

Screen Shot 2017-03-16 at 10.06.50 AM

Berdasarkan video dari Coinage, diketahui bahwa beberapa serial televisi favorit kita, seperti How I Met Your Mother, Friends, Sex and the City, sebenarnya harga sewa apartemen nya tidak masuk akal jika dibandingkan dengan dunia nyata.

Screen Shot 2017-03-16 at 10.06.33 AM

Diketahui dari serial tersebut, Monica dan Rachel hanya membayar USD 200 per bulan untuk tinggal di apartemen West Village dengan luas 105 meter persegi tersebut. Padahal, Coinage memperkirakan bahwa untuk harga sewa apartemen dengan kriteria sama di tahun 2017 adalah USD 4.500 per bulan. Itu pun hanya untuk sewa nya saja, belum termasuk listrik, air, dan makanan.

Walapun film tersebut berada di tahun 90-an, harga sewa nya tidak terlalu jauh dengan tahun ini. Tapi, diketahui bahwa Monica mendapatkan apartemen tersebut sebagai warisan dari neneknya, sehingga memang Monica memiliki kontrol atas harga sewa yang bisa ditetapkan.

Tertarik untuk mengetahui harga sewa apartemen yang sebenarnya untuk serial televisi favorit Anda lainnya? Tonton video di situs ini

image

Baca juga: Cara Menentukan Harga Sewa Perbulan Dengan Adil

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *