Sunday , December 8 2019
Home / Inspiration / Tips / Inilah Daerah Tepat Untuk Investasi Properti di Tahun 2018

Inilah Daerah Tepat Untuk Investasi Properti di Tahun 2018

Seiring dengan perbaikan ekonomi yang ditopang juga oleh membaiknya harga komoditas dan sentimen tahun politik, diperkirakan industri properti akan membaik pada tahun 2018. Investasi properti masih menjadi instrumen investasi pilihan utama oleh kalangan investor.

Tercatat, kenaikan rata-rata harga properti tiap tahunnya mencapai angka 17%, karena itulah investasi di sektor peroperi dianggap masih menggiurkan. Daerah mana investasi properti paling potensial tahun ini? Saat ini, investasi properti yang menarik adalah yang berada di wilayah yang sedang berkembang, baik dari sisi infrastruktur transportasi dan perkembangan kotanya. Kedua adalah yang harganya masih terjangkau.

Ada beberapa daerah yang bisa menjadi pilihan untuk investasi properti tahun ini, yaitu daerah sunrise seperti Bekasi. Properti di daerah ini dianggap masih terjangkau dan menarik karena terdapat banyak pembangunan infrastruktur transportasi.

Selain itu, banyak permasalahan-permasalahan yang telah diselesaikan di daerah ini, seperti kemacetan yang akan diselesaikan dengan berbagai jenis akses transportasi yang bisa dipilih, seperti kereta komuter, LRT, hingga jalan tol Becakayu dan tol layang Jakarta-Cikampek II.

Kondisi akses transportasi ke Bekasi yang membaik ini juga menarik para investor milenial yang selama ini enggan berinvestasi properti. Apalagi di daerah ini juga terdapat TOD (transit oriented development) yang menjawab semua kebutuhan milenial yang aktif dan mobile bergerak kemana-mana.

Selain Bekasi di arah timur, di arah Selatan juga terdapat beberapa area yang bisa menjadi pertimbangan daerah investasi, yaitu Depok dan Bogor.

Baca juga: Panduan Investasi Properti Untuk Anda Dengan Pendapatan Terbatas

Sumber: Merdeka

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Investasi Real Estate

Bagaimana Melakukan Investasi Real Estate dengan Tepat?

Mulailah rencana investasi di bidang real estate Anda dari saran-saran kami berikut ini!   #1 Identifikasi Tahap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *