Wednesday , December 13 2017
Home / Inspiration / Kapsul London Eye Diubah Menjadi Apartemen Mungil

Kapsul London Eye Diubah Menjadi Apartemen Mungil

Jika pada bulan Maret lalu, kami menulis artikel dengan judul Akan Ada Dua Pemenang Yang Bermalam di London Eye Pertama Kali tentang kompetisi yang diadakan TripAdvisor Rental dengan Wayfair, sebuah merek furnitur dan perlengkapan rumah asal London, maka sekarang ini pemenangnya akan menikmati satu hari tinggal di kapsul yang diubah menjadi apartemen mungil ini.

Kedua perusahaan ini berkolaborasi untuk mengubah salah satu kapsul di London Eye menjadi sebuah apartemen mungil yang terinspirasi dari hutan hujan. Kedua pemenang kompetisi “Eye Spy A Home In The Sky”, yaitu Beatriz Gaspar-Perez dan anak laki-lakinya akan menjadi orang pertama yang tinggal di kapsul ini.

Kapsul tersebut akan dipenuhi dengan pepohonan hijau di setiap sisinya, termasuk juga atap yang diisi gambar hijau tropis. Selain itu, kapsul ini juga akan menyediakan pemandangan yang indah akan kota London.

Di dalam kapsul ini terdapat sebuah tempat tidur ukuran dobel di tengah-tengah ruangannya, tema desain hijau nya juga akan dilengkapi dengan tekstrur geometris dan tanaman palem, sangkar burung yang digantung, dan karpet-karpet multi warna.

Selain tempat tidur, perabotan di dalam kapsul ini dibuat se minimal mungil. Sebuah laci baju berwarna turquoise dipenuhi dengan tanaman-tanaman hijau dan disediakan sebuah kursi untuk melihat matahari tenggelam di kota London.

Acara ini bernama “Sky High Stay”, sebuah kompetisi yang juga diadakan untuk mendukung kampanye mereka.

Apakah Anda terinspirasi untuk mengubah kamar tidur Anda menjadi seperti kapsul ini?

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Tips Cepat Beradaptasi di Apartemen

Sekarang ini, apartemen merupakan tipe hunian yang paling banyak dipilih orang masyarakat di kota-kota besar. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *