Thursday , July 2 2020
Home / Inspiration / Tips / Lima Cara Mudah Membuat Rumah Terlihat Mahal dan Mewah

Lima Cara Mudah Membuat Rumah Terlihat Mahal dan Mewah

Apakah Anda ingin rumah Anda terlihat mahal tetapi tidak ingin menghabiskan uang banya-banyak? Berikut ini cara mudahnya seperti kami kutip dari situs Apartment Therapy

Beli bingkai dalam jumlah banya

Karya seni membuat rumah terasa lebih personal dan intensional, dan menyamakan bingkai foto di rumah bisa membuat foto-foto, karya seni anak, atau karya-karya seni lainnya menjadi lebih seperti di galeri. Jika Anda menemukan bingkai foto yang murah dan Anda sukai, beli sebanyak-banyaknya sehingga Anda bisa terus menambahnya ketika Anda ingin.

Pilih palet warna dan gunakan sebagai panduan

Warna yang senada di seluruh rumah membuat rumah terlihat intensional dan chic. Mulai dari cat tembok, warna sofa, warna kayu, gorden, bantal, selimut, dll pastikan semuanya berada di palet warna senada.

Jadikan minimalisme sebagai teman Anda

Membeli barang lebih sedikit lebih murah dibanding membeli banyak barang, dan untungnya bagi kita yang memiliki budget terbatas, kita hidup di waktu dimana minimalisme adalah idaman hampir semua orang. Walaupun baik-baik saja untuk memiliki meja makan, kursi, kursi panjang, meja panjang, karpet, karya seni, dan lampu gantung di suatu ruang makan, yang sebenarnya Anda butuhkan hanyalah sebuah meja dan sebuah tempat untuk duduk. Hasilnya adalah ruangan yang diidamkan semua orang, dan pastinya lebih murah.

Pajang benda-benda detail kesayangan

Jika rumah Anda memiliki banyak benda-benda yang memiliki arti berharga bagi Anda, biasanya tamu-tamu akan lebih sibuk menanyakan tentang cerita di baliknya daripada memperhatikan bahan tekstil yang digunakan. Karena itulah hanya gunakan beberapa benda-beda kesayangan yang benar-benar memiliki arti khusus bagi Anda.

Pastikan tujuan Anda jelas

Tujuan adalah sebuah elemen penting ketika menciptakan rumah yang menarik dan terlihat mahal, karena mendekorasi rumah secara sengaja merupakan sebuah kemewahan. Cara mudah untuk membuat rumah terlihat mewah adalah dengan menentukan suatu tema, mencari barang-barang yang sudah ada yang masuk ke tema tersebut, dan menyingkirkan yang tidak sesuai. Merapikan seluruh sudut rumah adalah cara yang bisa digunakan untuk mencapai tujuan Anda tersebut.

Baca juga: Manfaat Tanaman Hias Bagi Rumah Anda

Sumber: Apartment Therapy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *