Saturday , August 17 2019
Home / Guide / Pilih Mana: Bisnis Sewa-Menyewa Rumah atau Apartemen

Pilih Mana: Bisnis Sewa-Menyewa Rumah atau Apartemen

Karena harga properti semakin meningkat, banyak orang mulai melirik bisnis sewa-menyewa properti. Kenaikan harga properti ini menyebabkan banyak orang lebih memilih untuk menyewa ketimbang membeli. Apa saja yang harus dipertimbangkan sebelum memulai bisnis sewa menyewa properti? Dari pilihan properti yang ada, mana yang Anda pilih: apartemen atau rumah?

 

Pilih-Mana--Bisnis-Sewa-Menyewa-Rumah-atau-Apartemen-square

Yang harus dipertimbangkan sebelum memilih properti untuk disewakan

  • Lokasi strategis
    Tempat strategis biasanya lebih dipilih calon penyewa. Lokasi yang berdekatan dengan kampus, perusahaan, pabrik, rumah sakit, sekolah, mall, dll, biasanya akan lebih menarik bagi calon penyewa.
  • Lingkungan sekitar
    Sama seperti lokasi, jika lingkungan sekitar aman dan mudah akses ke dan dari tempat lain, maka properti Anda akan lebih memungkinkan untuk dilirik calon penyewa
  • Keamanan
    Calon penyewa pastinya tidak ingin tinggal di daerah yang rawan kejahatan. Jika lingkungan kondusif, otomatis properti lebih mungkin dipilih.
  • Transportasi umum
    Karyawan dan pelajar pastinya akan memilih tempat tinggal yang memiliki akses transportasi mudah. Oleh karena itu, pilih properti yang dekat dengan teminal, stasiun, dll.
  • Jenis properti: rumah atau apartemen
    Rumah memerlukan perawatan lebih dibandingkan dengan apartemen. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk terus turun ke lapangan untuk mengecek keadaan, maka ada baiknya Anda memilih apartemen yang kemudian bisa Anda serahkan kepada pengelola gedung.

Ingin jual, beli, atau sewa apartemen? Buka saja Rukamen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Apartemen Paling Laku Disewakan

Apartemen Paling Laku Disewakan di Depok

Tahukah Anda bahwa  apartemen di Depok sangat dicari oleh banyak orang belakangan ini? Dan ada banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *