Friday , July 14 2023
Home / Inspiration / Rumah Langsing Ini Harganya Rp 18 Miliar!

Rumah Langsing Ini Harganya Rp 18 Miliar!

Karena harga tanah dan rumah semakin mahal, warga London semakin kreatif dalam membuat hunian. Salah satu tren terbaru adalah merenovasi ruang kosong yang ‘langsing’ di atara dua rumah. Salah satunya adalah rumah yang lebarnya hanya 2,3 meter dan dijual dengan harga Rp 19 miliar di London ini.

Walaupun hanya memiliki lebar 2,3 meter, rumah ini benar-benar nyaman untung dihuni, karena memiliki luas total 92 meter persegi dan sebuah taman belakang dengan panjang 15 meter, serta sebuah balkon di lantai paling atas untuk ruangan outdoor.

Rumah yang disebut “Slim House”, atau “Rumah Langsing” ini juga mendapatkan banyak pencahayaan alami, karena adanya beberapa atap kaca dan fitur untuk memaksimalkan penyimpanan.

Di lantai dasar terdapat dua ruangan yang dipisahkan oleh tangga, dimana ruangan di bagian depan memiliki solusi penyimpanan dengan rak-rak tanam yang cantik dan ruangan di bagian belakang merupakan area dapur sekaligus area makan yang menuju ke taman belakang.

Di lantai atas terdapat empat ruang tidur (termasuk yang memiliki sebuah walk-in-closet) , dua kamar mandi, serta sebuah ruang loft.

Mari kita intip ke bagian dalam “Rumah Langsing” ini.

Baca juga: Rumah Terkecil di Dunia Dengan Luas 7 Meter Persegi

Sumber: Curbed

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *