Tuesday , December 12 2017
Home / Guide / Sambut Tahun Baru Imlek Dengan Menyesuaikan Feng Shui Apartemen

Sambut Tahun Baru Imlek Dengan Menyesuaikan Feng Shui Apartemen

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek tahun ini, ada baiknya kita mulai sesuatu yang baru dengan cara menyesuaikan apartemen dengan feng shui yang seimbang. Berikut ini adalah cara menciptakan suasana rumah yang sejalan dengan alam.

Baca juga: Cara Menerapkan Feng Shui di Ruangan Kecil

  1. Cerahkan area masuk
    Hal pertama yang diperhatikan tamu ketika masuk ke apartemen adalah area pintu masuk. Apakah area tersebut sudah cukup menarik? Area ini mencerminkan wajah Anda di depan dunia dan bagaimana dunia melihat Anda dan bagaimana mudahnya kesempatan bisa datang kepada Anda. Mulai tahun ini dengan cara memastikan area pintu masuk lebih cerah dan terang dan lebih hemat energi. Tambahkan tanaman-tanaman karena area ini juga merupakan area pertama yang Anda lihat ketika Anda pulang setiap hari.
  2. Buang yang lama, siapkan tempat untuk yang baru
    Tahun Baru Imlek adalah waktu yang tepat untuk menyingkirkan semua energi-energi buruk yang lama dan menggantinya dengan energi positif yang baru. Jika Anda ingin energi lebih baik, Anda bisa memulai dengan menggunakan aromaterapi yang Anda sukai di sekitar apartemen Anda. Pilihan paling mudah adalah pilihan jeruk citrus menyegarkan yang bisa membawa aura positif ke dalam apartemen
  3. Perbaiki atau singkirkan barang-barang yang sudah rusak
    Jika ada barang-barang di apartemen yang sudah lama ingin Anda perbaiki tetapi sampai sekarang belum juga, maka sudah waktunya Anda menyingkirkan barang-barang tersebut.
  4. Gunakan tungku kompor yang baru
    Jika Anda biasanya menggunakan tungku api di sebelah kiri bawah, maka sudah waktunya Anda menggunakan tungku lainnya di kompor Anda. Kompor adalah simbol dari kehangatan di rumah, karena itulah coba gunakan tungku lain yang biasanya tidak ada gunakan sebagai simbol untuk menciptakan kesempatan baru untuk diri Anda.
  5. Posisikan diri Anda pada komando hidup Anda
    Dalam dunia feng shui terdapat sebuah konsep yang dinamakan posisi komando. Posisi kasur, kompor, dan benda-benda lainnya sangat penting dan harus diletakkan di tempat yang cocok untuk Anda. Cobalah mempelajari teknik feng shui yang cocok untuk shio Anda.

Baca juga: Feng Shui Apartemen

image

Sumber: Inhabitat

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Tips Feng Shui Dapur Untuk Kemakmuran Penghuninya

Ilmu feng shui sering dipelajari oleh pemilik rumah dan apartemen karena konon jika mengikutinya, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *