Tuesday , July 18 2023
Home / News / Sentra Timur Residences Laku Keras Selama Lebaran
apartemen studio kelas menengah

Sentra Timur Residences Laku Keras Selama Lebaran

Source: Kompas.com

Promotion and Business Development Manager PT Bakrie Pangripta Loka, Hermon Simanjuntak, mengatakan bahwa selama liburan Lebaran hari Selasa (17/7/15) dan Rabu (18/7/15), penjualan apartemen Sentra Timur Residences berjumlah senilai Rp 11,2 miliar dari total 28 unit yang terjual. Penjualan dari unit-unit di menara Tosca dan Brown tersebut memiliki harga rata-rata per unit seharga Rp 400 juta.

Dari total penjualan tersebut, tower Brown telah terjual 25% dari 406 unit dan tower Tosca tersisa 15% dari 146 unit.

Menurutnya, selama Lebaran tersebut, kantor pemasaran apartemen di Jakarta Timur, Sentra Timur Residences dibuka untuk calon konsumen dari dalam dan luar kota. Asal mereka kebanyak dari Kelapa Gading, Bekasi, Tangerang, bahkan Bogor.

Harga yang kompetitif, adanya Terminal Terpadu Pulo Gebang, dan lokasi yang berada di kawasan pemerintahan kota Jakarta Timur atau Sentra Primer Baru Timur (SPBT) ikut membantu meningkatnya minat masyarakat untuk membeli unit apartemen Sentra Timur Residence.

Lebih menarik lagi, Hermon menambahkan bahwa pembelinya juga ada repeat buyer, atau pembeli berulang dan jumlahnya sekitae 30%. Ke depannya, Sentra Timur Residences akan menambahkan fasilitas lainnya seperti pusat belanja bergenre lifestyle, hotel, dan perkantoran.

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *