Tuesday , September 17 2019
Home / Inspiration / Seperti Ini Apartemen Carrie Bradshaw di Tahun 2018

Seperti Ini Apartemen Carrie Bradshaw di Tahun 2018

Film seri favorit di tahun 90-an, Sex and the City mulai tayang 20 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 6 Juni 1998. Serial ini membuat para wanita bermimpi ingin tinggal di New York. Bagaimana kira-kira apartemen milik karakter di serial ini di tahun 2018? Perusahaan desain interior Modsy membuat render untuk membayangkan bagaimana kira-kira apartemen milik Carrie, Samantha, Miranda, dan Charlotte akan terlihat di tahun 2018.

Berikut ini adalah foto-fotonya

Apartemen Carrie

Modsy membayangkan apartemen Carrie akan modern dengan perabotan-perabotan berani, seperti sofa dengan warna biru terang.

Apartemen Samantha

Modsy membuat apartemen Samantha dengan kesan seksi dan berkelas, merefleksikan karakter Samantha yang sebenarnya. Bersihn dan minimal, apartemen ini memiliki kesan dramatis dan berani.

Apartemen Charlotte

Modsy menggunakan kesan klasik dengan menambahkan minimalisme di apartemen Charlotte, serta menggunakan warna-warna yang konservatif. Modsy membayangkan bahwa apartemen Charlotte akan menjadi tempat yang nyaman untuk menghibur tamu, mulai dari menikmati secangkir kopi, atau nonton bersama-sama.

Apartemen Miranda

Untuk apartemen Miranda, Modsy menggunakan konsem kontemporer minimalis, sesuai dengan karakter Miranda yang ingin semuanya serba praktis.

Baca juga: Rumah Ellen Degeneres di Beverly Hills Ini Dijual

Sumber: Modsy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Penthouse Milik John Legend dan Chrissy Teigen di Manhattan

Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen yang baru saja mendapatkan karunia seorang anak laki-laki ini …

One comment

  1. desain apartemen yang dibayangkan Modsy sangat indah. Apartemennya terlihat tetap klasik namun modern

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *