Tuesday , October 19 2021
Home / Inspiration / Tanaman Hias Yang Sesuai Dengan Zodiak

Tanaman Hias Yang Sesuai Dengan Zodiak

Tanaman dalam ruangan bisa membuat suatu ruangan terlihat lebih hidup. Kombinasikan dengan zodiak Anda, maka Anda akan memiliki sebuah dekorasi rumah dengan kekuatan bintang yang sesungguhnya. Cari tahu jenis tanaman dalam ruangan yang sesuai dengan zodiak Anda sekarang juga

ARIES : ANGGREK

Sumber: bykoket.com

 

Terkenal dengan jiwa kewirausahaannya, Aries memerlukan tanaman yang kuat, berani, dan chic. Anggrek adalah salah satu pilihannya karena tanaman ini merupakan tanaman yang elegan dan bisa berdiri sendiri yang ideal untuk Aries yang berjiwa sosial tinggi dan tidak memiliki waktu cukup banyak untuk merawat sebuah tanaman. Keunggulan anggrek yang lainnya yaitu kemampuannya untuk tumbuh di udara dan bisa menyembuhkan sistem kekebalan tumbuh yang digunakan di pengobatan Cina modern.

TAURUS : KAKTUS

Sumber: PopSugar

Kaktus adalah salah satu tanaman rumah paling baik untuk Taurus karena bersifat sama: stabil, teguh, dan praktis. Kaktus terbiasa dengan kondisi yang kering seperti di gurun pasir, karena itu tanaman ini tidak membutuhkan banyak penyiraman. Penyiraman hanya diperlukan setiap dua minggu sekali. Tanaman ini juga menyukai sinar matahari,

GEMINI : PHILODENDRON

Sumber: Instagram

Gemini adalah salah satu bintang yang digambarkan dengan sepasang kembar dengan sifat yang bisa beradaptasi dengan segala sesuatu yang berbau cepat dan lingkungan beragam. Sama dengan tanaman philodendron yang memiliki lebih dari 500 jenis dan memiliki metode pertumbuhan yang beragam, tergantung dengan lingkungan habitatnya. Selain itu, tanaman ini merupakan gabungan antara gaya-gaya daun yang beragam dari sisi bentuk dan ukuran.

CANCER : PEACE LILY (SPATHIPHYLLUM)

Sumber: Goodhousekeeping.com

Cancer adalah sebuah bintang yang sensitif terhadap air. Ia juga bersifat emosional dan suka beristirahat di rumah yang nyaman. Peace lily adalah sebuah tanaman yang elegan untuk mencerahkan rumah dengan warna bunga-bunga tropis berwarna putih, tetapi juga untuk membersihkan udara di rumah karena bersifat menjernihkan. Bunga ini cocok untuk Cancer yang dikenal peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

LEO : KETAPANG BIOLA (FICUS LYRATA)

Sumber: holycitychic.com

Leo adalah orang-orang dengan jiwa kreatif, dramatis, dan suka akan sorotan. Karena itulah tanaman yang cocok untuk yang lincah adalah tanaman hias ketapang biola. Tanaman yang menyerupai patung tersebut memiliki daun-daun yang mengagumkan dan sebuah batang yang panjang yang bisa menjadikan setiap sudut menjadi ruang yang membuat orang melihat dua kali.

VIRGO : POHON LIDAH BUAYA

Sumber: Camdenliving.com

Virgo adalah orang-orang yang selalu siap untuk apapun. Sifatnya yang praktis tersebut cocok dengan tanaman lidah buaya yang merupakan salah satu bahan klasik yang harus ada di dapur dan sebagai aksesoris di kamar mandi. Tanaman rumah ini adalah tanaman paling cocok untuk menyeimbangkan fashion dan fungsi karena sifatnya yang memiliki gaya edgy tetapi juga memiliki fungsi pengobatan.

LIBRA : SNAKE PLANT (LIDAH MERTUA/ SANSEVIERIA TRIFASCIATA)

Sumber: crowningglorydecor.ca

Tanaman yang tidak memerlukan perawatan banyak, seperti tanaman lidah mertua ini cocok untuk bintang Libra yang memiliki kehidupan sosial tinggi. Tanaman ini hanya memerlukan penyiraman sekali-sekali dan sinar matahari yang tidak langsung, tetapi juga harganya murah, cocok untuk Libra yang selalu memerlukan pemikiran matang sebelum mengambil keputusan apapun.

SCORPIO : POHON PALEM

Sumber: hgtvgardens.com

Scorpio memiliki gairah dan kebulatan hati yang tinggi. Karena itu tanaman yang cocok untuk Scorpio adalah pohon palem, cocok untuk zodiak ini yang memiliki energi tinggi. Tapi, tanaman ini memerlukan perawatan yang lebih tinggi dibanding tanaman lain, seperti pemberian pupuk, penyiraman yang rutin, dan manajemen cahaya matahari yang baik.

SAGITTARIUS : PASSIFLORA

Sumber: smartseedstore.com

Tanaman passiflora violet memiliki sifat psikedelik yang cocok untuk sifat Sagitarius yang menyukai petualangan dan selalu antusias menghadapi apapun. Tanaman ini bisa diletakkan di dalam pot, atau menjadi tanaman jalar yang tumbuh bebas, cocok untuk sifat zodiak ini yang selalu ingin bebas.

CAPRICORN : CHINESE EVERGREEN (AGLAONEMA)

Sumber: spaldingbulb.co.uk

Tanaman aglaonema adalah sebuah tanaman hias yang tidak pernah salah karena perawatannya minimal, cocok untuk orang-orang dengan zodiak Capricorn yang pekerja keras dengan daftar pekerjaan yang tidak ada habis-habisnya. Tanaman ini bisa beradaptasi di situasi dan kondisi dalam ruangan apapun. Jangan tertipu dengan ukurannya yang besar, tanaman ini cocok untuk siapa saja, bahkan pemula yang baru mau mulai merawat tanaman.

AQUARIUS : TANAMAN UDARA (TILLANDSIA)

Sumber: etsy.com

Aquarius memiliki sifat yang suka mencoba sesuatu yang baru, mencari penemuan baru, dan sangat mandiri dan berani. Tanaman udara bisa meningkatkan imaginasi kreatif mereka karena bisa tumbuh di rumah manapun. Letakkan tanaman udara di vas kaca bentuk bulat atau gunakan pot keramik. Pastikan Anda mempelajari cara dasar merawat tanaman ini.

PISCES : BONSAI JUNIPER

Sumber: flickr.com

Tanaman bonsai cocok untuk Pisces karena bisa mengikuti imaginasi dan kreatifitas mereka yang tidak ada habisnya. Tanaman ini merupakan simbol kedamaian, harmoni, dan keseimbangan.

BACA JUGA: Mendekorasi Apartemen Berdasarkan Zodiak

Sumber: Elle Decor

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *