Sunday , October 22 2017
Home / Guide / Tips Bagi Developer & Agen Properti Untuk Memikat Generasi Millenial

Tips Bagi Developer & Agen Properti Untuk Memikat Generasi Millenial

Apartemen diyakini menjadi pilihan hunian favorit generasi millenial. Ini karena apartemen adalah salah satu pilihan hunian di tengah kota yang masih terjangkau. Karena daya beli generasi millenial dari tahun ke tahun menjadi semakin tinggi, pasar properti mulai didominasi oleh kelompok usia tersebut.

Karena potensi tersebut, pengembang properti mulai berlomba-lomba menarik perhatian kaum milenial untuk menjadi konsumennya. Ini adalah tips dan trik bagi para developer dan agen properti untuk memikat generasi millenial:

Baca juga: Pengeluaran Yang Harus Dipangkas Jika Kaum Milenial Ingin Memiliki Apartemen

  1. Gunakan media sosial
    Instagram adalah salah satu platform yang banyak digunakan kaum milenial untuk mencari informasi tentang yang mereka sukai. Mereka sudah tidak tertarik lagi dengan iklan-iklan tradisional. Gunakan foto dan video singkat yang bisa menarik kaum milenial untuk membeli produk properti Anda karena menurut mereka media sosial merupakan cara praktis untuk menyerap informasi dengan lebih cepat dan efektif.
  2. Sediakan fasilitas khas kaum urban
    Karena gaya hidupnya yang selalu aktif dan dinamis, generasi milenial juga dipengaruhi oleh kaum dan tren urban. Karena itu, dukunglah minat dan aktifitas kaum tersebut dengan cara menyiapkan fasilitas yang menarik yang menunjang gaya hidup meereka, seperti gym, tempat yoga, kolam renang, pusat bisnis, dll.
  3. Tampilkan informasi sebanyak mungkin
    Generasi millenial akan melakukan riset yang sangat mendalam ketika tertarik dengan sebuah apartemen, atau barang mahal lainnya. Karena itulah mereka akan melakukan riset online, sebuah tahap paling penting dalam menentukan keputusan membeli atau tidak. Karena itu buatlah sebuah situs yang menjelaskan tentang proyek apartemen Anda yang informatif agar mereka tertarik untuk mencari tahu lebih dalam.
  4. Jalin hubungan dengan mereka
    Pada generasi ini, telepon genggam adalah salah satu alat paling penting bagi kaum millenial. Semuanya bisa dicapai dan dibeli hanya dalam satu sentuhan saja. Hal ini juga mempengaruhi cara bersosialisasi mereka. Selain karena jalanan macet dan jadwal sibuk, generasi millenial lebih suka bersosialiasi lewat telpon atau chatting. Cobalah jalin hubungan dengan mereka, kirim foto listing berkualitas atau sekedar menanyakan kabar.
  5. Berikan opsi pembayaran yang menarik
    Tentunya generasi millenial saat ini sedang bekerja keras untuk bisa membeli hunian pertama mereka. Mereka biasanya mengandalkan promo kredit dengan bunga yang menarik yang tidak menyulitkan. Karena itu, pastikan sistem pembayaran dan cicilan Anda menarik untuk generasi ini.

Baca juga: Inilah Kebiasaan Generasi Millenial Dalam Hal Pembelian Properti

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Investasi Properti

Properti adalah salah satu instrumen investasi yang paling digemari. Ini karena harga properti diasumsi tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *