Wednesday , October 18 2017
Home / Inspiration / Tips / Tips Dari Realtor Seleb Untuk Menciptakan Rumah Dengan Nilai Estetika Tinggi

Tips Dari Realtor Seleb Untuk Menciptakan Rumah Dengan Nilai Estetika Tinggi

Seorang realtor selebriti, Richard Nassimi, CEO dari Nassimi Group membagikan tips menjadikan rumah Anda menjadi sebuah mahakarya yang minimalis. Nassimi sudah membantu banyak selebriti dalam menjadi apartemen mewah dan Ia memiliki spesialisasi dalam menciptakan konsep desain minimalis pada apartemen yang semi-furnished.

Beberapa selebriti yang sudah menggunakan jasa nya antara lain adalah Lindsey Lohan, Bow Wow, dan pemain basket Jeremy Lin. Berikut ini adalah lima tips dari Nassimi untuk mendapatkan ruangan yang simpel, bersih, dan memiliki nilai estetika kelas tinggi.

  1. Salah satu cara untuk menciptakan atmosfir minimalis pada rumah Anda adalah dengan membatasi jumlah perabotan menjadi hanya beberapa yang penting saja. Di dalam ruang tamu misalnya, yang dibutuhkan hanya sofa, sebuah kursi tambaha, meja kopi, dan beberapa lampu. Di dalam ruang tidur, yang dibutuhkan hanya sebuah tempat tidur, lemari, dan meja samping tempat tidur. Yang paling penting adalah kualitas, bukan kuantitas. Semakin dikit jumlah perabotan semakin baik
  2. Menurut Chanel Korby, Direktur Pengembangan Bisnis the Nassimi Group, langkah selanjutnya adalah dengan berpikir ‘jauh dari mata’. Selain dari perabotan esensial, seharusnya tidak ada barang lain di atas lantai. Usahakan tidak ada tumpukan buku, kertas-kertas, dll.
  3. Korby juga merekomendasikan untuk menempatkan furnitur di samping ruangan, bukang di tengah-tengah. Ini untuk menciptakan perputaran perimeter ruangan yang tidak terganggu. Lebih banyak lantai ruangan yang telihat, maka orang akan melihat ruangan Anda semakin luas.
  4. Nassimi juga menyukai jendela yang tidak didekorasi apa-apa, karena dekorasi-dekorasi pada jendela dan terlalu banyak ornamen di sekitar jendela bisa membuat ruang terasa terlalu sibuk.
  5. Hal terakhir yang harus dipertimbangkan adalah tambahan dari aksen dekorasi yang simpel. Tanpa dekorasi simpel, sebuah rumah akan menjadi lebih membosankan. Biasanya tim dari Nassimi Group menambahkan vas bunga yang simpel atau sebuah karya seni di atas tembok, seperti lukisan atau foto.

Baca juga: Apartemen Studio Minimalis di Beijing Yang Nyaman

Sumber: Inhabitat

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Banyak Insiden Kebakaran Apartemen, Ini Kewajiban Pengelola & Penghuni

Pada tanggal 4 Oktober lalu, terjadi kebakaran di Apartemen Cinere Bellevue, Depok. Kebakaran terjadi karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *