Saturday , July 15 2023
Home / Inspiration / Apartemen Studio Minimalis di Beijing Yang Nyaman

Apartemen Studio Minimalis di Beijing Yang Nyaman

Becky, seorang desainer interior pindah dari Kanada ke Beijing, Cina, dan menyewa apartemen ini. Di apartemen sewaan tersebut, Becky juga mengubah beberapa hal sehingga apartemen studio yang tidak terlalu luas tersebut terasa nyaman dengan desain simpel.

60b91199517e929ce1e9fad79dd03e2d63e67a23

Selain dari IKEA, Becky juga mengisi apartemennya ini dengan barang-barang temuan di pasar-pasar vintage yang memang bisa banyak ditemukan di jalanan. Contohnya adalah meja kopi yang ia temukan di pinggir jalan. Becky merenovasi apartemen ini dalam waktu satu setengah minggu ketika liburan Natal untuk menghabiskan waktu luangnya ketika semua teman-temannya sedang pergi liburan.

4

2

Menurutnya, gaya dekorasinya sudah berubah ketimbang ketika ia masih di Kanada. Sekarang ini, ia lebih mencari kemudahan dan kualitas, dimana ia menggunakan lebih sedikit barang dari sebelumnya dan barang-barang yang ia pilih kebanyakan yang mudah dipindah-pindahkan.

3

Untuk memisahkan area tempat tidur dengan ruangan lainnya, Becky menggunakan sebuah gorden putih dari IKEA sehingga ruangan tetap terlihat terang. Area tempat tidur nya juga unik, sebuah ranjang di tingkat atas dan di bagian bawah digunakan untuk area penyimpanan.

 

Menurutnya, sebenarnya tangga menuju tempat tidurnya ingin dibuat sebuah tempat penyimpanan built-in tetapi tukang yang membantunya tersebut membuatnya menjadi rak terbuka.

5

Bagian yang disukai Becky oleh proyek renovasi ini adalah bagian dapur dimana yang diubah kebanyakan adalah membersihkan dinding-dinding yang penuh dengan cipratan minyak dan mengganti lantai sebelum kemudian membuat rak.

Lihat tur apartemen lainnya di Blog Rukamen

image

Sumber: Apartment Therapy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *