Wednesday , July 12 2023
Home / Guide / Tips Menata Apartemen Loft

Tips Menata Apartemen Loft

Untuk melanjutkan artikel kami sebelumnya berjudul Pro & Kontra Tinggal di Apartemen Loft, maka kami akan memberikan tips dekorasi dan interior apartemen loft.

youngsophisticatedluxury

  1. Gunakan berbagai macam kain tekstil
    Karena jendela yang digunakan di apartemen loft sangat besar, maka Anda bisa menggunakan segala macam jenis kain untuk mengurangi panas yang masuk ke dalam unit
  2. Gantung karya seni yang banyak
    Keuntungan tinggal di apartemen loft adalah atap yang tinggi sehingga tembok juga tinggi. Karena itu, pergunakan cahaya alami yang ada untuk menyinari karya seni yang bisa menambahkan keindahan unit Anda.
  3. Gunakan lampu integral
    Karena loft merupakan area terbuka, penggunaan lampu integral besar yang diletakkan di bawah area-area tamu, atau di atas tempat tidur. Hal ini untuk membuat sebuah tembok tidak terlihat yang memisah-misahkan ruangan-ruangan Anda.
  4. Maksimalkan kecantikan jendela besar
    Untuk menutup cahaya matahari dan untuk alasan privasi, Anda tidak perlu menggunakan tirai atau gorden yang sudah disediakan oleh apartemen loft. Gunakan tirai yang harus digulung tetapi ketika sedang terbuka tidak membuat suatu gumpalan yang mengganggu di atas jendela.
  5. Gunakan desain eklektik
    Biasanya apartemen loft menggunakan desain kontemporer, klasik, dan industrial. Tapi, sebagai angin segar, Anda bisa mengkombinasikan dengan gaya eklektik.
sumber: House Idea
sumber: My House Idea

Tonton tur seputar salah satu apartemen loft di Jakarta, yaitu Citylofts Sudirman yang dibuat spesial oleh Tim Rukamen!

Atau lihat juga beberapa pilihan apartemen loft di Jakarta lainnya yaitu The Smith Alam Sutera, Satu8 Residence, SoHo @ Podomoro City, The Royale Springhill Residences

Sumber: homedit, decoist

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *