Friday , July 14 2023
Home / Inspiration / Buku tentang Apartemen untuk Pengetahuan Anda sebagai Pemiliknya
Buku tentang Apartemen
Buku tentang Apartemen

Buku tentang Apartemen untuk Pengetahuan Anda sebagai Pemiliknya

Bila Anda suka membaca dan Anda juga sedang berinvestasi di bidang real estate terutama apartemen, Anda tentu akan menyukai rekomendasi buku tentang apartemen dari kami berikut ini.

The Complete Guide to Buying and Selling Apartment Buildings by Steve Berges

Apakah Anda seorang investor real estat pertama atau profesional berpengalaman, buku ini membantu Anda memetakan masa depan Anda, menemukan gedung apartemen dengan harga yang wajar, membiayai pembelian, dan mengelola properti Anda. Sedang berada dalam proses direvisi dan diperluas, Edisi Kedua ini mencakup saran perencanaan pajak, studi kasus akuisisi nyata, dan lampiran yang menambah detail gambaran besar. Plus, buku ini mencakup glosarium praktis dari semua istilah yang perlu diketahui investor, formulir sampel bermanfaat yang membuat dokumen menjadi cepat dan mudah, dan memperbarui prakiraan real estat. Dengan panduan komprehensif dari buku tentang apartemen ini, Anda akan menemukan keuntungan mudah didapat.

 

The First Apartment Book: Cool Design for Small Spaces by Heather Summerville and Kyle Schuneman

Perancang bintang Kyle Schuneman menawarkan ide-ide berani untuk mencapai gaya besar di ruang kecil — dengan anggaran berapa pun yang Anda miliki.

Apartemen memungkinkan Anda untuk melakukan apa yang Anda inginkan dengan ruang Anda sendiri, walaupun biasanya bisa sulit untuk didekorasi. Untungnya, keajaiban dekorasi dari sepuluh apartemen yang menakjubkan dan nyata dalam buku ini menunjukkannya. Semuanya menawarkan keseimbangan sempurna antara desain keren dan kenyamanan, dan ada banyak ide praktis untuk membuat apartemen Anda terasa terbuka, teratur, dan menarik. Contohnya termasuk:

  • Studio multifungsi
  • Loteng yang terbagi menjadi area yang layak huni
  • Apartemen berkepribadian unik
  • Ruang bersama yang mengakomodasi selera dekorasi yang berbeda
  • Contoh fantastis tentang cara menampilkan koleksi, menyembunyikan barang-barang yang tidak sedap dipandang, dan menghadapi pemilik apartemen yang pilih-pilih.

Penuh dengan foto yang berani, bersemangat, inspirasi sumber daya yang luas, dan ratusan ide besar untuk ruang kecil, buku tentang apartemen ini membuktikan bahwa tidak ada batasan seberapa luas dan seberapa keren apartemen Anda pada akhirnya.

Baca juga: Tips Jitu Menata Perpustakaan di Apartemen Kecil

 

Buku tentang Apartemen

 

Crushing It in Apartments and Commercial Real Estate: How a Small Investor Can Make It Big by Brian H. Murray

Brian Murray bukan seorang pro investasi ketika ia membeli properti komersial pertamanya. Ia hanyalah seorang guru yang ingin membangun penghasilan sampingan. Dipersenjatai dengan hasratnya untuk berbisnis, ia pun mengembangkan pendekatan sederhana tetapi sangat efektif untuk berinvestasi yang masih digunakan sampai sekarang di perusahaan real estat bernilai jutaan dolar.

Buku tentang apartemen ini adalah panduan pemula untuk berinvestasi berdasarkan pengalaman Murray. Mulai dari investor pemula hingga CEO Washington Street Properties pemenang penghargaan, Murray membagikan rahasia untuk kesuksesannya melalui nasihat langsung dan dapat ditindaklanjuti yang akan membantu Anda memulai, tanpa mempedulikan tingkat pengalaman Anda atau berapa banyak uang tunai yang Anda miliki. Anda akan belajar cara:

  • Menemukan dan membiayai properti komersial secara kreatif
  • Menumbuhkan portofolio tanpa bantuan dari investor luar dan tanpa mengambil utang yang berlebihan
  • Gunakan status investor kecil Anda sebagai keunggulan kompetitif dibandingkan investor perusahaan
  • Identifikasi cara-cara sederhana dan praktis untuk meningkatkan laba sambil menjaga biaya tetap rendah

Murray juga berbagi kisah kehidupan nyata yang mengungkapkan dengan tepat bagaimana dia mengembangkan bisnisnya, dan pelajaran sulit yang dia pelajari di sepanjang jalan (jadi Anda tidak harus melakukannya).

Sources: Good Reads, Google Books, Amazon

Baca juga: 5 Pilihan Usaha Sampingan di Apartemen

 

Itulah rekomendasi kami mengenai buku tentang apartemen! Selain menggunakan jasa agen properti pada umumnya untuk memasarkan apartemen Anda, sekarang sudah ada jasa pengiklanan properti nomor 1 di Indonesia, Saleshack! Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya. Sangat mudah dan cepat tentunya!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *