Sunday , February 23 2020
Home / Inspiration / Tips / Cara Menciptakan Suasana Spa di Kamar Mandi Anda

Cara Menciptakan Suasana Spa di Kamar Mandi Anda

Apakah Anda salah satu pencinta kamar mandi yang ada di spa-spa mewah? Tahukah Anda bahwa ada cara mudah dan murah untuk menciptakan kamar mandi serupa di rumah Anda? Kuncinya adalah untuk menjaga kamar mandi tetap simpel, menenangkan, minimalis, karena itulah sebenarnya kamar mandi spa mudah didapatkan di rumah.

Berikut ini adalah ide-ide untuk membuat kamar mandi Anda, berapapun luasnya, terasa seperti kamar mandi yang ada di spa mewah

Gunakan kain-kain putih

Warna putih adalah warna yang paling bisa membuat sebuah ruangan terlihat lebih segar. Gunakan handuk, tirai, serta kain-kain lainnya berwarna putih. Letakkan handuk-handuk dengan cara digulung dan disimpan di dalam keranjang rotan, atau bisa juga digantung di rak berbentuk tangga.

Gunakan palet warna netral

Sumber: fengshuidana.com

Biasanya kamar mandi di spa menggunakan palet warna netral, seperti putih, warna-warna kayu, dll. Jika kamar mandi Anda berwarna putih, maka kombinasikan dengan warna-warna kayu yang hangat di aksesoris-aksesoris nya.

Gunakan aromaterapi dan musik yang membuat rileks

Jika Anda benar-benar ingin bersantai di dalam kamar mandi Anda untuk melepas penat, maka gunakan banyak lilin-lilin arumaterapi dan jangan lupa letakkan speaker bluetooth kesukaan Anda di dalamnya.

Tambahkan tanaman-tanaman

Dedaunan dan warna-warna hijau adalah cara alami untuk menjernihkan udara di dalam rumah. Gunakan pohon-pohon dan tanaman kesukaan Anda di kamar mandi. Gantung atau gunakan pot di berbagai sudut kamar mandi untuk menciptakan suasana seperti di spa.

Baca juga: Cara Menyiasati Kamar Mandi Mungil

Gunakan kontainer cantik

Spa biasanya menggunakan kontainer-kontainer cantik untuk menyimpan sabun, garam mandi, sampo, dll. Gunakan botol-botol cantik dan mewah, atau gunakan kontainer bening yang ditempel label yang dikustomisasi sendiri

Gunakan penyimpanan vertikal

Sumber: ideas-para.com

Untuk mendapatkan suasana di spa, maka penyimpanan harus pintar. Jangan sampai ada barang-barang yang tercecer di luar karena akan merusak mood Anda untuk rileks. Gunakan penyimpanan vertikal untuk memaksimalkan penyimpanan spons, handuk, atau peralatan spa Anda lainnya.

Gunakan nampan mandi

Sumber: modernandclasy tumblr

Untuk memaksimalkan suasana spa di kamar mandi, maka gunakan nampan mandi yang diletakkan di atas bath tub sebagai tempat Anda meletakkan buku dan minuman favorit Anda.

Baca juga: Dekorasi Kamar Mandi Apartemen

Sumber: Apartment Therapy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Tips Menggunakan Island di Dapur Anda

Kitchen Island adalah sebuah meja yang biasanya diletakkan di tengah-tengah dapur, biasanya digunakan untuk mempersiapkan bahan-bahan …

2 comments

  1. sebaiknya berikan aroma terapi pada kamar mandi, bisa diletakan pada tempat khusus atau di gantung pada pintu kamar mandi

  2. Thanks for another informative site. The place else may I get that type of information written in such an ideal means?
    I have a challenge that I’m just now running on, and
    I’ve been at the look out for such info.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *