Thursday , July 2 2020
Home / News / Info / Daftar Apartemen dengan Stasiun LRT Terbaru

Daftar Apartemen dengan Stasiun LRT Terbaru

Daftar apartemen dengan stasiun LRT – Proyek kereta ringan, atau light rail transit (LRT) Jabodetabek akan beroperasi pada tahun 2019. Hal ini merupakan kabar baik karena nantinya akan ada banyak rumah dan apartemen yang dilintasi LRT. Kabar ini juga disambut baik oleh pada investor karena menjadi peluang baru untuk mengekspansi usaha.

Lebih baiknya lagi, nantinya setiap properti yang dikembangkan akan dilengkapi dengan shuttle bus dan moda transportasi lainnya yang terintegrasi dengan LRT. Harganya juga terjangkau oleh kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Baca juga: Lokasi Hunian Yang Dilengkapi Stasiun LRT

Seperti yang diketahui, LRT Jabodetabek akan melewati jalur Cibubur-Cawang-Bekasi Timur-Cawang dan Cawang-Dukuh Atas, serta Cibubur-Cawang, Dukuh Atas-Palmerah-Senayan dan Palmerah-Grogol. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di apartemen dengan stasiun LRT, maka berikut ini adalah beberapa pilihannya:

Baca juga: Mengenal Bisnis Properti dan Bagaimana Memulainya

Daftar Apartemen Dengan Stasiun LRTDaftar-Apartemen-Dengan-Stasiun-LRT-Square

  1. City Ciracas, apartemen dengan pendekatan pengembangan kota bersifat compact yang mengadaptasi tata ruang campuran (mixed-use) dan memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT serta dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda.
  2. Eastern Green Bekasi, terintegrasi langsung dengan stasiun LRT Bekasi Timur. Pengembangan kawasan ini terdiri dari 16 tower apartemen, mall, ruko, office tower, plaza/landscape, pedestrian dan bicycle track.
  3. Royal Sentul Park Bogor, apartemen yang sudah melalui proses topping off dan masih dibangun.
  4. City Jaticempaka, hunian berkonsep TOD yang dibangun seiring dengan pembangunan jalur LRT Jabodebek.
  5. The Boutique Bekasi Barat
  6. City Cikoko
  7. Grand Dhika City Cibubur, apartemen berada persis di samping pintu Tol Cibubur arah Jakarta.
  8. City Cikunir I
  9. LRT City Cikunir II
  10. LRT City Gatot Subroto
  11. Olympic Residences Sentul, sebuah apartemen dua tower di kawasan Sentul, Bogor. Olympic Residence Sentul terletak di area Sunrise Property, berjarak 10 menit dari kota Bogor dan 20 menit ke Jakarta.
  12. Podomoro Golf View Cimanggis, apartemen dengan harga terjangkau yang terletak di perbatasan Cimanggis, Depok dan Bogor. Lokasi apartemen ini cukup strategis karena dekat dengan exit Toll Cimanggis, dan hanya berjarak 1,5 km dari Cinere – Jagorawi.
  13. Signature Park Apartment MT Haryono, kompleks apartemen yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan dengan akses langsung ke jalan tol dan hanya beberapa menit saja ke bandar udara Halim Perdanakusuma.
  14. Gayanti City Gatot Subroto, apartemen yang berada di daerah segitiga emas CBD Jakarta. Hunian ini memliki lokasi yang strategis karena dekat dengan perkantoran di Rasuna Said, SCBD, Senayan, Kalibata, Pasar Minggu, Kemang Raya, dan Kuningan.
  15. MT Haryono Square MT Haryono, sebuah bangunan mixed use yang terletak di Cawang, sebuah area strategis yang bebas banjir dan macet serta dekat dengan pintu tol dalam kota Jakarta.
  16. Grand Kamala Lagoon Bekasi, yang hanya berjarak 300 meter dari Gerbang Tol Bekasi Barat 3, dan dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma. Ke depannya, apartemen ini akan dilalui oleh Jalur Busway dan Monorail, dan akses Jalan Non Tol BeCaKayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang akan dibangun oleh pemerintah pusat.
  17. Kemang View Bekasi, apartemen yang tepat berada di pertigaan Pekayon dan berada dekat dengan tol Bekasi Barat dan Tol Jati Asih.
  18. Bekasi Town Square
  19. Mangkuluhur City, apartemen yang berada di antara Plasa Semanggi dan Hotel Crowne Plaza, sebuah lokasi yang prima dan sangat dekat ke pusat bisnis Sudirman, Kuningan, dan di sepanjang jalan Gatot Subroto.
  20. Four Seasons Residences

Apakah Anda tertarik dengan salah satu dari daftar apartemen dengan stasiun LRT ini? Jika tertarik bisa lihat listing apartemen di Indonesia di rukamen.com!

Baca juga: Rumah Murah di Tangerang Masih Ada, Cari Tahu di Sini

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *