Saturday , July 15 2023
Home / Inspiration / Tips / Hindari Memilih Apartemen Dengan Fengshui Buruk Ini
Hindari Memilih Apartemen dengan Fengshui Buruk Ini

Hindari Memilih Apartemen Dengan Fengshui Buruk Ini

Hindari Memilih Apartemen dengan Fengshui Buruk Ini – Untuk melanjutkan artikel kami tentang Fengshui Apartemen, maka ketahuilah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli atau menyewa suatu unit apartemen. Membeli apartemen memerlukan kriteria feng shui berbeda dibandingkan dengan membeli rumah.

Hindari Memilih Apartemen dengan Fengshui Buruk Ini

Foto: Fatur Rahman
Foto: Fatur Rahman

Baca juga: Ini Tips Membersihkan Rumah Pasca Banjir

  • Pintu Utama Mengarah Langsung ke Pintu Belakang
    Saat memilih apartemen, usahakan untuk tidak memposisikan pintu depan dan belakang pada satu garis lurus. Hal ini dipercaya dapat membuat energi yang masuk akan cepat keluar lagi. Penataan ini juga bisa membuat pencahayaan pada ruangan menjadi buruk.
  • Kamar Mandi Mengarah ke Pintu Depan
    Selain pintu belakang, pintu kamar mandi tidak boleh sejajar juga dengan pintu masuk saat memilih apartemen. Ini dikarenakan aliran energi yang masuk akan diserap sepenuhnya oleh kamar mandi sehingga rumah kehilangan energi positif.
  • Pintu Utama Menghadap Langsung ke Lift atau Pintu Darurat
    Baiknya, Anda pilih unit apartemen yang agak jauh dari energi sibuk dari lift dan tangga.
  • Kamar Mandi di Tengah Rumah
    Tidak dianjurkan kamar mandi berada di tengah-tengah rumah karena ruang tengah dianggap sebagai jantung feng shui dimana terdapat titik yin-yang. Karena itu, saat memilih apartemen, pilihlah yang area tengahnya dibiarkan terbuka dan mendapat cahaya dan sentuhan artistik yang baik.
Source: feng-shui.lovetoknow.com

Tips tambahan: Jika memungkinkan, pilihlah apartemen di lantai lebih atas, karena semakin tinggi Anda berada, semakin sedikit unit apartemen yang ada di atas Anda. Ini artinya energi juga semakin lebih enteng juga di unit Anda. Selain itu, semakin banyak cahaya yang masuk ke unit, semakin bagus chi yang masuk ke dalam unit.

Baca juga: Contoh Iklan Jual Rumah yang Menarik dan Bagaimana Membuatnya

Sumber: About.com

Source: thespruce.com

Demikianlah tips yang bisa Anda terapkan saat memilih apartemen. Jika Anda ingin menyewakan atau menjual properti Anda tersebut, Anda dapat menaruh listing properti Anda dengan Saleshack yang telah jelas kredibilitas dan reputasinya. Seperti biasa, selalu gunakan jasa Saleshack untuk mempermudah effort Anda di sini. Saleshack adalah jasa mengiklankan dan memasarkan properti yang murah dan efisien. Dengan Saleshack, properti Anda ditayangkan di 15 online channels yang dapat menjangkau lebih banyak calon tenan, semuanya hanya dengan harga IDR 399,000.00/net.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *