Wednesday , July 12 2023
Home / Inspiration / Inilah Tempat Tinggal Raisa Hamish Seusai Menikah Nanti

Inilah Tempat Tinggal Raisa Hamish Seusai Menikah Nanti

Inilah Tempat Tinggal Raisa Hamish – Setelah bertunangan pada bulan Mei nanti, pasangan penyanyi Raisa Adriana dan aktor Hamish Daud ternyata sudah mendesain rumah mereka untuk ditinggali seusai menikah nanti. Tidak banyak yang tahu bahwa Hamish ternyata telah terjun ke profesi arsitek sebelum ke dunia akting.

Aktor ini sudah delapan tahun lebih bergabung dengan perusahaan desain interior bernama Saka Design Group. Bahkan, sampai saat ini profesi arsitek pun masih dijalankan Hamish. Pasangan serasi ini ternyata juga memiliki ketertarikan sama di dunia arsitektur dan desain interior.

Tempat Tinggal Raisa Hamish

tempat tinggal raisa hamish
Sumber: Saka Design

Rumah pribadi yang nantinya akan menjadi tempat tinggal raisa hamish yang berbentuk villa sejuk yang memiliki konsep kembali ke alam dengan desain sederhana dan bukan di tengah kota yang ramai dan macet. Memang, Hamish sudah beberapa kali mengerjakan proyek yang menggunakan konsep alami dan minimalis.

Sumber: Saka Design

Raisa sendiri juga kreatif dalam mendesain apartemen tempat ia tinggal sekarang. Unit apartemen 1 kamar tidur dengan luas 94 meter yang ia tinggali kental dengan nuansa shabby chic yang dominasi warna putih dan aksesoris vintage.

Sumber: Cosmogirl

Walaupun sekarang tinggal di apartemen di tengah kota, Raisa mengaku lebih nyaman tinggal di rumah tapak. Alasannya memilih tinggal di apartemen tengah kota karena merupakan solusi praktis karena dekat dengan lokasi aktivitas nya.

Sumber: Cosmogirl

Hal ini sama seperti yang dikatakan Hamish, dimana seiring dengan bertambahnya umur, mereka ingin rumah di pinggir kota karena lebih tenang. Bukannya harus dengan luas besar dan mewah, tapi rumah idaman Raisa adalah yang penuh kehangatan dan mewakili pribadinya.

Menurutnya, gaya desain favoritnya adalah gaya eklektik yang merupakan campuran beberapa gaya desain untuk diadopsi ke dalam huniannya. Karena itulah, nantinya tempat tinggal kedua pasangan ini akan penuh dengan interior eklektik dan desain arsitektur alami & teduh di pinggiran kota.

Tertarik untuk menjadikan tempat tinggal raisa hamish sebagai inspirasi?

Baca juga: Apartemen Milik Meg Ryan di Tribeca Seharga Rp 120 Miliar.

Sumber: Liputan6

 

cara jual apartemen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *