Wednesday , July 12 2023
Home / News / Infrastruktur / LRT Mendongkrak Harga Properti di Cawang

LRT Mendongkrak Harga Properti di Cawang

Melanjuti artikel kami sebelumnya berjudul ‘LRT Dipastikan Beroperasi Tahun 2019′ maka diketahui bahwa pembangunan ini akan memberikan dampak positif bagi pengembangan properti di sekitarnya. Pembangunan tahap pertama rute Cawang-Cibubur dan Cawang-Bekasi diduga akan secara signifikan ikut mendongkrak harga properti di kawasan Cawang.

Ini karena area ini merupakan titik pertemuan dua koridor LRT dan banyak apartemen yang sedang dikembangkan. Stasiun LRT Cawang akan menjadi titik awal tiga trase menuju Dukuh Atas, Bekasi, dan Cibubur. Selain itu, LRT Cawang akan terintegrasi dengan Trans Jakarta koridor 9 dan dekat dengan tol dalam kota. Karena itulah, area ini akan memiliki akses mudah dari Jakarta ke Bekasi, Cibubur dan Bogor.

Pembangunan LRT dinilai membawa angin segar bagi mereka yang tinggal di daerah penyangga Jakarta, khususnya Cibubur dan Bogor dan diharapkan bisa mengurangkan kemacetan di jalan tol Jagorawi yang setiap hari semakin parah. Selain itu, karena dibangun di atasa tanah ruang milik jalan tol dan non tol yang tidak bersentuhan langsung dengan jalan yang saat ini digunakan, pembangunan LRT dinilai bisa selesai dengan lebih cepat. Apalagi, pembangunan ini tidak memerlukan pembebasan lahan karena dibangun di tanah milik pemerintah.

Untuk melihat daftar apartemen di Indonesia, khususnya Cawang, buka saja Rukamen.

LRT-Mendongkrak-Harga-Properti-di-Cawang-square

Sumber: Housing Estate

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *