Tuesday , August 20 2019
Home / News / Pameran Properti 2019: Pesta KPR
Pameran Properti 2019
Pameran Properti 2019

Pameran Properti 2019: Pesta KPR

Bagi Anda yang ingin memulai investasi atau menambah portofolio di bidang properti, Anda bisa menghadiri Pesta KPR BTN – Pameran Properti 2019 (Indonesia Property Expo 2019) di Jakarta Convention Center Hall A dan Hall B yang akan diselenggarakan dari tanggal 27 Juli hingga 04 Agustus 2019.

 

Source: btnproperti.co.id

 

Tentang Event

Indonesia Properti Expo merupakan pameran yang telah dirintis sejak tahun 1992. Pameran ini terus berkelanjutan dan berkesinambungan diadakan secara regular setiap tahunnya.

Sebagaimana melanjutkan pameran di tahun-tahun sebelumnya, Pameran Properti 2019 merupakan langkah yang baik dan konsisten dalam menerapkan sarana wahana strategis untuk berkomunikasi, bersosialisasi dan berpromosi bagi seluruh produk properti di Indonesia serta fasilitas penunjang launnya seperti jasa layanan pembiayaan perbankan. Terutama sekali dalam hal ini adalah layanan KPR, KPA bagi masyarakat konsumen Indonesia. Dalam mewujudkan semua itu, Bank BTN masih setia menjadi official Bank yang bekerjasama dengan kita dalam menunjan layanan perbankan.

Baca juga: Begini 9 Cara Jual Apartemen Over Kredit

 

Pameran Properti 2019

Source: indonesiapropertiexpo.com

 

Apa Saja yang Ada di Acara Ini?

Pada pameran tahun sebelumnya, Bank BTN memproses permohonan KPR senilai hingga 19 triliun rupiah selama dua kali pergelaran Indonesia Properti Expo 2018.

Pameran Properti 2019 kali ini dijamin akan dihadiri lebih banyak pengunjung. Apalagi, Indonesia Properti Expo menjadi sarana bagi pemerintah untuk mempromosikan program satu juta rumah. Manfaatkan keuntungan untuk mengenalkan proyek Anda kepada lebih dari 300 ribu pengunjung di setiap edisi pameran.

Lebih dari 730 jenis proyek ditampilkan pada edisi terakhir Indonesia Properti Expo, yang terdiri dari rumah subsidi, rumah komersil, apartemen, condotel, condominium, dan masih banyak lagi. Tentu saja Pameran Properti 2019 juga akan semakin meriah! Jika Anda adalah pengembang, jangan lewatkan kesempatan untuk menampilkan produk Anda bersama dengan para pengembang lainnya di Indonesia Properti Expo.

 

Venue

Dibangun pada tahun 1992, Jakarta Convention Center memiliki hampir dua puluh tahun pengalaman menyelenggarakan acara. Jakarta Convention Center pada awalnya dirancang untuk mengakomodasi 62 kepala negara dan delegasi mereka untuk KTT Gerakan Non-Blok ke-10 pada tahun 1992. Sejak itu, Jakarta Convention Center terus mengikuti perkembangan teknologi komunikasi dan acara, memberikan layanan dari awal sampai akhir secara lancar.

Jakarta Convention Center merupakan anggota International Congress and Convention Association (ICCA), Asosiasi Konvensi Profesional dan Manajer Pusat Pameran Seluruh Dunia (AIPC) dan Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (IECA).

Source: Indonesia Properti Expo

Baca juga: Bagaimana Melakukan Investasi Real Estate dengan Tepat?

 

Jika Anda ingin memasarkan properti yang sudah Anda miliki saat ini, sudah saatnya keberhasilan penjualan Anda dibantu dengan jasa pengiklanan properti terbaik se-Indonesia, Saleshack! Saleshack adalah cara pintar dalam mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack membantu menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *