Sunday , July 16 2023
Home / Uncategorized / Sinar Mas Land Membangun Apartemen Ekslusif The Elements di Rasuna Kuningan

Sinar Mas Land Membangun Apartemen Ekslusif The Elements di Rasuna Kuningan

Sinar Mas Land meluncurkan The Elements, apartemen ekslusif terbaru yang berada di Kuningan, eks Bakrieland. Proyek ini merupakan proyek 2 tower megah yang berada di tengah-tengah pusat perkantoran dan perbelanjaan Kuningan.

the elements

Dengan total luas area sekitar 6.509 m2, bangunan apartemen di Jakarta Selatan ini memiliki tinggi lantai tower pertama sekitar 32 lantai dengan private lift dengan total unit 120 unit (4 unit per lantai). Tower kedua sendiri terdiri dari 39 lantai dengan total 252 unit (7 unit per lantai), dengan fasilitas common lift. Tipe unit yang tersedia antara lain 2 BR, 2 BR + 1, 3 BR dengan luas unit mulai dari 72 m2 sampai 148 m2.

Selain itu, The Elements dilengkapi dengan fasilitas seperti outdoor playground, parkiran basement sebanyak 3 level, multi-function room, wellness center, gym, spa, swimming pool, water sport, library, education center, mini market, concierge, security, dan masih banyak lagi.

Nilai plus nya lagi adalah, apartemen ini akan terhubung dengan mall Epicentrum, sehingga penghuninya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti belanja, makan, dan nonton dengan mudah.

“The Elements memiliki nilai investasi yang tinggi karena selain memiliki fasilitas lengkap, juga berada di lokasi yang sangat strategis dan bernilai tinggi yakni di tengah kota Jakarta, tepatnya di kawasan CBD Rasuna-Kuningan. Kawasan Rasuna Kuningan merupakan area primer dan memiliki prestise tinggi di Ibukota karena kawasan tersebut sangat strategis, mudah diakses, bebas 3 in 1, memiliki sarana transportasi lengkap, serta dikelilingi pusat perkantoran, bisnis dan perkantoran, service officed dan virtual office di Jakarta. Jangan pernah ragu untuk menetapkan The Elements sebagai pilihan hunian dan sumber investasi,” kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

Proyek ekslusif yang akan dibanderol dengan harga perdana mulai dari Rp 36 juta per meter persegi ini memiliki desain bangunan modern, elegan, dan memperhatikan detail serta menggunakan spesifikasi mewah dan modern sehingga akan memancarkan suasana hunian berkelas tinggi dan bergengsi.

Harga per unit apartemen ini diperkirakan akan berada di sekitar Rp 2,6 miliar untuk tipe paling kecil seluas 72 meter persegi, 2 kamar tidur; hingga Rp 5.2 miliar untuk tipe terluas (148 m2), 3 kamar tidur.

the elements2

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Perumahan Subsidi

Apa Itu Perumahan Subsidi dan Syarat Pengajuannya

Dalam upaya untuk membantu orang-orang dari sarana ekonomi terbatas memiliki akses ke tempat yang terjangkau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *