Wednesday , September 20 2017
Home / Investasi / Cara Memilih Apartemen yang Tepat

Cara Memilih Apartemen yang Tepat

Cara Tepat Memilih Apartemen

 

Kenaikan harga rumah yang kian tajam, membuat sebagian besar masyarakat di kota-kota besar mulai memilih apartemen, baik untuk sekedar investasi ataupun tempat tinggal. Bagaimana cara memilih apartemen di Indonesia yang tepat?

 

LOKASI

Lokasi merupakan prioritas utama dalam memilih apartemen. Lokasi yang strategis dan mudah diakses menjadi penting karena mendorong pertumbuhan nilai properti, sekaligus memberikan kenyamanan dan kemudahan tersendiri bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

 

FASILITAS

Adanya fasilitas-fasilitas pendukung seperti mal, sarana pendidikan, rumah sakit dan hiburan yang mudah dijangkau menjamin tersedianya semua kebutuhan Anda sebagai pemilik dan penghuni apartemen.

 

DEVELOPER

Developer dengan reputasi yang bagus memiliki sistem manajemen dan pelayanan purna jual yang lebih baik daripada developer baru. Hal ini menghindarkan Anda dari kekecewaan akan segudang permasalahan yang tidak ditangani dengan baik nantinya.

 

TIPE UNIT

Tipe unit ditentukan sesuai dengan kebutuhan Anda, apakah unit ini untuk Anda sendiri atau akan disewakan nantinya? Berapa jumlah kamar tidur yang diperlukan? Perhatikan pula view dari unit tersebut. Nilai apartemen dengan view yang bagus tentunya berbeda dengan yang tidak memiliki view.

 

STATUS TANAH

Pastikan status tanah dan dokumen properti tidak sedang dalam agunan bank ataupun sengketa.

About Amelia Bun

Check Also

5 Kentungan Sewa Apartemen Mediterania Tanjung Duren

Apartemen Mediterania Tanjung Duren – Salah satu tips untuk membeli atau menyewa apartemen adalah memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *