Wednesday , July 12 2023
Home / Inspiration / Menara Gran Mediterraneo, Gedung Mixed-Use di Tel Aviv Dibalut Dengan Pepohonan

Menara Gran Mediterraneo, Gedung Mixed-Use di Tel Aviv Dibalut Dengan Pepohonan

Gedung pencakar langit di Tel Aviv, Israel ini memiliki desain yang unik, dimana gedung ini terlihat seperti oasis penuh dengan pohon-pohonan. Gedung ini juga mengkombinasi gaya modern dengan gaya hidup berkelanjutan dengan banyaknya aksen alam di dalamnya.

Dipenuhi dengan tanaman-tanaman Mediterania dan Laut Mati, gedung residensial mixed-use bernama Gran Mediterraneo Tower ini juga memiliki fitur-fitur mewah seperti parkiran mobil yang terautomasi, sawah, stasiun isi ulang elektrik dan taman untuk publik.

Gran Mediterraneo Tower ini dirancang oleh arsitek asal Prancis, bernama David Tajchman, dibalut dengan kaca-kaca dan konkrit putih yang diambil menggunakan teknologi konstruksi dan digital terbaru. Gedung ini terdiri dari apartemen, hotel, area co-working, dan spa.

Gedung parkir terotomasi akan beroperasi sebagai stasiun isi ulang mobil-mobil elektrik pertama yang dibuka untuk publik.

Gedung ini ingin memperbaharui langit Tel Aviv dengan bentuk verikalnya, yang dihasilkan dari alat-alat digital dengan teknologi terkini. Dengan inovasi geometri topologikal yang memberikan efek spiral ke gedung tinggi ini, Gran Mediterraneo menumpukkan lempengan horizontal yang dilapisi dengan kaca.

Baca juga: Rencana Pembangunan Gedung Super Tinggi Yang Menggantung Dari Asteroid

Sumber: Inhabitat

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *